get app
inews
Aa Read Next : Gagal Akuisisi Manchester United, Sheikh Jassim Bidik Tottenham Hotspur

Erik ten Hag Ukir Sejarah Baru! Bawa Man United Raih 20 Kemenangan Tercepat

Kamis, 12 Januari 2023 | 16:00 WIB
header img
Erik ten Hag pelatih Manchester United. Foto: Sky Sports

JAKARTA, iNewsDepok.id - Manchester United berhasil meraih kemenangan ke-20 dalam 27 laga terakhir di semua kompetisi. Hasil itu membuat sang manajer Erik ten Hag mengukir catatan bersejarah.

Kemenangan ke-20 Man United didapat usai pasukan Erik ten Hag sukses mengalahkan Charlton Athletic dalam laga perempat final Carabao Cup (11/01//2023) atau dikenal Piala Liga Inggris musim 2022-2023.

Opta mencatat bahwa Ten Hag sudah menembus 20 kemenangan di MU. Eks manajer Ajax itu menorehkannya dalam 27 pertandingan, menjadi yang tercepat di sepanjang sejarah MU.

Selain itu, dilansir dari Squawka, ini merupakan delapan kemenangan beruntun pertama yang diraih Setan Merah sejak terakhir mereka melakukannya pada periode Desember 2018 hingga Januari 2019.

Legenda Manchester United, Denis Irwin beri pujian terhadap keberhasilan Erik ten Hag. 

“Tentu saja,” kata Irwin, ketika ditanya apakah dia senang dengan pendekatan Erik pada kompetisi piala musim ini dikutip dari situs resmi Man United.

"Tahun ini kami telah melihat dari manajer bahwa dia sangat ingin memenangkan salah satu dari mereka (piala)," tambahnya.

Manchester United dibawah kepelatihan Erik ten Hag saat ini masih berpeluang untuk meraih trofi dalam empat ajang yang mereka ikuti.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut