get app
inews
Aa
Read Next : Hari Ini dan Besok, KAI Bagi-Bagi 25.000 Cup Kopi Gratis dan Diskon Tiket 20% Serentak di 9 Stasiun

Kereta Api Paranomic Berhenti Beroperasi, Begini Kata KAI

Minggu, 08 Januari 2023 | 22:14 WIB
header img
Kereta Panoramic. Foto: Dok. PT KAI.

JAKARTA, iNewsDepok.id - PT Kereta Api Indonesia melakukan evaluasi terhadap soft launching KA Panoramic. Layanan yang sebelumnya telah beroperasi pada musim libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Humas KAI Wisata, M Ilud Siregar, yang bertanggu jawab atas KA Paranomic menjelaskan ada sejumlah hal yang harus dievaluasi setelah KA Panoramic beroperasi selama 24 Desmeber 2022 hingga 8 Januari 2023. Salah satunya ialah pola pengoperasian perjalanan KA Panoramic.

"Evaluasi bisa mencakup salah satunya terhadap pola pengoperasian perjalanan kereta panoramic-nya, fasilitas-fasilitasnya, pelayanan-pelayanan serta fasilitas pendukung lainnya," jelas Ilud saat dihubungi MNC Portal, Minggu (8/1/2023).

Selama pengoperasian sementara KA Panoramic, Ilud mengatakn pihaknya mendapatkan beberapa masukan untuk peningkatan pelayanan.

"Insyaallah segera dikabari untuk program angkutan di masa angkutan lebaran di tahun 2023," kata Ilud.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa ada beberapa hal lain yang akan menjadi materi evaluasi KAIWisata yaitu peningkatan pelayanan terhadap penumpang kereta, serta akan melakukan sedikit perbaikan.

"KAIWisata meningkatkan pelayanan bagi para penumpang dan pengguna setia kereta api dengan memberikan inovasi-inovasi terbaru untuk memberikan layanan dan pengalaman yang menyenangkan, menarik, aman dan lancar dengan perjalanan yang menggunakan transportasi kereta api terutama kereta Panoramic," lanjutnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut