get app
inews
Aa Read Next : Tergoda Pizza Saat Diet? Ini 4 Tips Membuat Pizza Sehat, Ramah untuk Penurunan Berat Badan

Perut Buncit Karena Lemak? Coba Jus Hijau Ini untuk Mengatasinya

Minggu, 08 Januari 2023 | 22:14 WIB
header img
Jus hijau mampu bantu mengurangi lemak perut. Foto: istock

DEPOK, iNewsDepok.id – Menurunkan berat badan mungkin jadi usaha hampir semua orang, salah satu tujuannya dalah untuk mengecilkan perut yang buncit. Namun, kita semua setuju bukan, bahwa lemak di perut merupakan salah satu yang bagian yang cukup sulit hilang.

Ada berbagai faktor yang bisa menjadi penyebab lemak di perut, seperti pola makan yang buruk, kurang olahraga, kurang tidur, genetika dan stres. Untuk menurunkan berat badan atau menghilangkan lemak perut, salah satu caranya adalah dengan memperbaiki gaya hidup dan asupan makanan.

Melansir dari NDTV Food,  jus-jus hijau ini mampu membantu mengurangi lemak perut.

1. Bayam dan Kale

Jus yang dibuat dengan kebaikan bayam dan kale ini akan sangat baik dikonsumsi, apalagi saat musim dingin. Bayam dapat membantu menurunkan berat badan karena rendah kalori dan tinggi serat. Sedangkan kale memiliki kandungan air yang tinggi juga kaya akan serat. Sehingga menjadikan kedua sayur hijau ini pilihan yang tepat untuk menurunkan berat badan.

2. Mentimun dan Kiwi

Mentimun terdiri dari sekitar 95% air dan kaya akan vitamin K. Sedang kiwi kaya akan vitamin C dan merupakan buah yang mampu membangun kekebalan tubuh juga menjaga tubuh tetap sehat. Ketika dikombinasikan bersama, jus ini membuat minuman detoks yang sehat untuk membakar lemak perut.

3. Labu Botol

Labu botol rendah kalori dan tinggi serat, sehingga ideal untuk menurunkan berat badan. Selain itu, labu ini juga membantu agar tetap kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. Dengan menambahkan nanas dan jeruk dalam jus akan membuat jus ini lebih sehat karena kedua buah itu kaya akan vitamin C.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut