Logo Network
Network

Manchester United Incar Kiper Crystal Palace sebagai Pelapis De Gea

Mohammad Firdauz Hariyono
.
Kamis, 05 Januari 2023 | 08:18 WIB
Manchester United Incar Kiper Crystal Palace sebagai Pelapis De Gea
Jack Butland kiper incaran Man United. Foto : BBC

JAKARTA, iNewsDepok.id - Manchester United memburu sosok kiper baru di bursa transfer Januari ini, nama Jack Butland menjadi penjaga gawang incaran terbaru Manchester United untuk menjadi pelapis David De Gea

Setan Merah saat ini memang tengah mencari kiper baru setelah Martin Dubravka, yang mereka pinjam di awal musim, dipanggil kembali oleh Newcastle United. 

Saat ini, MU hanya memiliki Tom Heaton dan Nathan Bishop sebagai cadangan De Gea. Namun manajer Erik ten Hag belum puas dengan kondisi yang ada saat ini.

Dikutip dari BBC memberi bocoran terkait kiper buruan anyar Setan Merah berikutnya. BBC mengklaim, Man United tengah serius membidik Jack Butland yang kontraknya bakal habis Juni mendatang di Crystal Palace sehingga bisa didatangkan dengan murah pada bursa Januari ini.

Meski Butland belum tampil sama sekali di musim ini, ia punya pengalaman yang bagus di Premier League. Ia juga dulu bekas kiper Timnas Inggris dengan total 9 penampilan, serta pernah dibawa ke Euro 2012 dan Piala Dunia 2018.

Selain mencari penjaga gawang baru, Manchester United juga masih berupaya untuk memperpanjang kontrak De Gea.

Saat ini, posisi De Gea sebagai kiper utama belum tergantikan. Pemain asal Spanyol itu juga berniat untuk pensiun di Old Trafford.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.