get app
inews
Aa Read Next : Media Malaysia Rayu Marselino Ferdinan Agar Gabung Klub Liga Malaysia

Hati-Hati Timnas, Vietnam Siapkan Strategi Kalahkan Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022

Rabu, 04 Januari 2023 | 16:39 WIB
header img
Timnas Vietnam di Piala AFF 2022. Foto: Instagram @affmitsubishielectriccup

JAKARTA, iNewsDepok.id - Timnas Vietnam sudah menyiapkan strategi untuk kalahkan Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022. Penyerang Vietnam, Nguyen Tien Linh, mengatakan timnya memiliki taktik khusus agar kalahkan Tim Garuda.

Seperti diketahui, Indonesia vs Vietnam akan bertemu di semifinal Piala AFF kali ini. Duel leg pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat (6/1/2023).

Nguyen Tien Linh mengakui Timnas Indonesia merupakan tim yang kuat di Asia Tenggara. Terlebih, Tim Garuda tampil bagus pada ajang ASEAN kali ini dan belum pernah kalah di fase grup.

"Timnas Indonesia adalah tim yang kuat di kawasan ini (Asia Tenggara). Mereka tampil bagus," ucap Nguyen Tien Linh dilansir dari Soha, Rabu (4/1/2023).

Meski demikian, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan Vietnam tak takut melawan Indonesia. Pasalnya, mereka telah menyiapkan strategi khusus untuk menaklukkan Marc Klok dan rekan. 

"Vietnam sudah memiliki taktik (khusus). Itu untuk melawan Indonesia," lanjut Nguyen Tien Linh.

Ia pun berharap Vietnam dapat tampil maksimal pada laga tandang melawan skuad asuhan Shin Tae-yong. Tujuannya agar timnya dapat lolos ke final Piala AFF 2022. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut