get app
inews
Aa
Read Next : Marselino Ferdinan Resmi Pindah ke Klub Asal Belgia KMSK Deinze

Keren! Gol Marselino Ferdinan Dapat Sorotan dari Bintang Timnas Brasil

Selasa, 03 Januari 2023 | 05:22 WIB
header img
Marselino Ferdinan mendapat sorotan dari penyerang Timnas Brasil. (Foto: Instagram @marselinoferdinan10)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Richarlison soroti gol pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan saat melawan Filipina. Bintang Timnas Brasil itu turut berkomentar dan membagikan ulang cuplikan gol Ferdinan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia melakoni laga terakhir Grup A Piala AFF 2022 melawan Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1/2023). Tim Garuda berhasil memang dengan skor 2-1.

Gol Tim Garuda dicetak oleh Dandy Sulistiawan pada menit ke-21 dan Marselino Ferdinan menit ke-43. Sedangkan Filipina berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol J.S. Beraque Rasmussen pada menit ke-83.

Menariknya, gol Marselino Ferdinan mendapat sorotan dari bintang Timnas Brasil, Richarlison. Usai mencetak gol, Ferdinan melakukan selebrasi mirip seperti yang dilakukan penyerang Brasil itu saat melawan Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Atas hal itu, Richarlison pun membagikan cupilkan gol hingga selebrasi Ferdinan pada Instastory Instagramnya. Tak hanya itu, ia turut memberi komentar logo burung pada cupilkan gol yang di unggah Instagram PSSI itu. 


Richarlison posting cuplikan gol Marselino Ferdinan saat lawan Filipina di Piala AFF 2022. (Foto: Instagram @richarlison)

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut