Logo Network
Network

Pamit Beli Kembang Api Untuk Malam Tahun Baru, Dua Bocah Ditemukan Tewas Di Proyek Tol Cijago

Tama
.
Minggu, 01 Januari 2023 | 18:57 WIB
Pamit Beli Kembang Api Untuk Malam Tahun Baru, Dua Bocah Ditemukan Tewas Di Proyek Tol Cijago
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di kubangan proyek pembangunan Tol Cijago. Foto: iNews Depok/Humas Polsek Cinere

DEPOK, iNewsDepok.id - Dua bocah berinisial FRF (7) dan MRF (4) ditemukan tewas mengambang di kubangan proyek pembuatan Tol Cijago di Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (1/1/2023). Sebelum tewas, kedua korban sudah meninggalkan rumahnya sejak malam perayaan Tahun Baru 2023.

Kapolsek Cinere Kompol Jun Nurhaida Tampubolon membenarkan peristiwa malang tersebut. Menurut Kapolsek Cinere, penemuan dua mayat bocah tersebut terjadi pada Minggu pagi tadi oleh sejumlah warga dan orang tua korban.

"Betul ditemukan mayat dua anak laki-laki di sekitar proyek Tol Cijago di daerah Limo," kata Kompol Jun.

Kompol Jun Nurhaida menjelaskan, awalnya pada hari Sabtu (31/12/2022), sekitar pukul 17.30 WIB kedua korban izin kepada orang tuanya untuk membeli kembang api, untuk merayakan malam tahun baru.

Namun hingga tengah malam, kedua anak tersebut tidak kunjung pulang, sehingga para orang tua korban mencari keberadaan anak-anaknya tersebut.

"Sampai malam hari kedua korban tidak kunjung pulang ke rumah, sehingga kedua orang tua bersama warga mencari keberadaan korban namun korban tetap tidak di temukan," kata Kompol Jun.

Hingga pada pagi hari, keluarga korban dan sejumlah warga melihat dua jasad mengambang di sekitar proyek pembangunan Tol Cijago. Dan setelah dicek ternyata kedua anak laki-laki yang hilang tersebut.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.