get app
inews
Aa Read Next : Memperkuat Perekonomian Nasional: Shopee Bantu UMKM Bertransformasi dan Berdaya Saing di Awal 2024

Gelar Konser di Tiga Kota dan Rasakan Pengalaman Berbelanja Berbeda di Lazada Fest 12.12 Pop Up

Jum'at, 01 Desember 2023 | 12:37 WIB
header img
(Ki-ka): Isyana Sarasvati, James Chang-CEO Lazada, Sandiaga Uno, Intan Ayu Kartika, dan Maudy Ayunda. Foto: Dok. Lazada

JAKARTA, iNewsDepok.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Salahuddin Uno, begitu terkagum-kagum saat memasuki area The Space yang berada di kawasan Senayan City Mall, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat pada siang itu, Kamis, 30 November 2023.

Memasuki area yang didominasi oleh warna pink tersebut, Mas Menteri, begitu ia biasa disapa, langsung salfok pada permainan trampolin yang berada di tengah-tengah ruangan. Serta merta, ia pun langsung naik dan melompat-lompat di atas trampolin yang juga didominasi warna pink. Melihat itu, dua artis ternama yang juga hadir, Isyana Sarasvati dan Maudy Ayunda, tak mau ketinggalan, ikut melompat-lompat di atas trampolin. Rona bahagia terpancar dari wajah mereka bertiga.


Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno mencoba trampolin di Lazada Fest 12.12 Pop Up, The Space, Senayan City Mall, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat (30/11/2023). Foto: Dok. Lazada

 

Ingin terus memberikan kebahagiaan pada para penggunanya, di akhir tahun ini Lazada all out memberikan kemeriahan. Secara serentak di tiga kota, mereka menggelar Lazada Fest 12.12 Pop Up dan juga konser musik.

Diungkapkan oleh Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, sejak tanggal 1-12 Desember 2023, masyarakat di Jakarta, Surabaya, dan Makassar diajak untuk mengunjungi instalasi O2O (online to offline) yang seru di Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival dimana mereka dapat berbelanja sekaligus menikmati instalasi pop up tematik dan menarik seperti express beauty treatment, beauty demo, talkshow, karaoke night, dan games seru.

“Lazada Fest 12.12 akan ditutup dengan Konser Musik Lazada Fest 12.12 di masing-masing kota dan menampilkan musisi terbaik tanah air hingga mancanegara, mulai dari Isyana Sarasvati, Red Velvet hingga SHINee pada 13 Desember 2023 di Jakarta dan 12 Desember 2023 di Surabaya serta Makassar,” ujar Intan.

Melalui festival ini, Lazada menjadi e-Commerce pertama yang menghadirkan konsep Pop-Up tematik dengan offline to online experience, dimana pengunjung bisa menikmati instalasi menarik, sambil berbelanja produk yang mereka lihat, hanya dengan melakukan scan QR Code yang tersebar di seluruh area instalasi pop-up. Strategi ini juga dihadirkan untuk memenuhi aspirasi generasi muda (Gen Z dan Milenial) yang mana sebanyak 60% generasi muda memiliki preferensi berbelanja secara online, namun juga tetap menginginkan mencoba berbagai pengalaman baru.


Pengunjung dapat menikmati instalasi menarik sambil berbelanja produk yang mereka lihat, hanya dengan scan QR Code. Foto: Dok. Lazada

 

Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival diadakan serentak di tiga kota dengan tema berbeda: 

  • Jakarta: Instalasi konsep berlibur di LazHotel dengan desain ikonik di The Space, Senayan City
  • Surabaya: Keseruan aktivitas di surga tropis LazIsland di Mal Ciputra World
  • Makassar: Sensasi tenang dan harmonis serta keindahan alam dapat dinikmati di taman flora LazGarden

Diluncurkan juga kolaborasi eksklusif antara  6 brand kecantikan lokal terbaik dengan 6 figur inspiratif favorit di Indonesia, yaitu: 

  • From This Island x Maudy Ayunda  
  • Mother of Pearl x Tasya Farasya  
  • Azarine x Nanda Arsyinta 
  • Dear Me Beauty x Aaliyah Massaid 
  • For Skin’s Sake x Agatha Pricilla  
  • Luxcrime x Cindercella

“Di Lazada Fest 12.12 ini, brand lokal dapat tampil dan bersaing dengan produk mancanegara. From This Island menampilkan produk kolaborasi yang mengangkat superfoods dari Indonesia yang dipadukan dengan teknologi untuk melawan berbagai permasalahan kulit dan cocok untuk jenis kulit konsumen Indonesia. Tentunya keselarasan komitmen ini akan menjadi dasar bagi kerjasama-kerjasama selanjutnya,” kata Maudy Ayunda, Co-founder From This Island.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut