get app
inews
Aa Read Next : Perang dengan Rusia Ekonomi Ukraina Hancur, Butuh Bantuan USD 3 Miliar Tiap Bulan

Lagi! Serangan Drone Ukraina Terjadi di Wilayah Rusia Tewaskan 3 Orang

Senin, 26 Desember 2022 | 14:57 WIB
header img
Pangkalan udara Engels digunakan oleh Rusia untuk melakukan serangan rudal ke berbagai sasaran di Ukraina sejak Moskow meluncurkan Operasi Militer Khususnya pada 24 Februari. Foto: Pravda

JAKARTA, iNewsDepok.id - Tiga personel militer Rusia tewas pada Senin (26/12/2022) pagi akibat terkena puing pesawat tak berawak Ukraina yang ditembak jatuh saat menyerang pangkalan di wilayah Saratov, Rusia.

"Sebuah kendaraan udara tak berawak Ukraina ditembak jatuh di ketinggian rendah saat mendekati lapangan terbang militer Engels di wilayah Saratov," lapor kantor berita kementerian Rusia, seperti dikutip dari Reuters.

"Akibat jatuhnya reruntuhan pesawat tak berawak, tiga prajurit staf teknis Rusia yang berada di lapangan terbang terluka parah."

Itu adalah serangan kedua di pangkalan bulan ini.

Pangkalan itu, dekat kota Saratov, sekitar 730 km (450 mil) tenggara Moskow dan ratusan kilometer dari garis depan di Ukraina, dihantam pada 5 Desember dalam apa yang dikatakan Rusia sebagai serangan pesawat tak berawak Ukraina terhadap dua pangkalan udara Rusia hari itu.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut