get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Sederhana Atasi Nyeri Otot

Cedera Horor! Kiper Klub Heart of Midlothian Liga Skotlandia Alami Dislokasi Kaki

Senin, 26 Desember 2022 | 15:15 WIB
header img
Kejadian saat Gordon dan Fletcher bertabrakan. Foto : Daily Mail

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kiper Heart of Midlothian klub asal Skotlandia, Craig Gordon mengalami cedera horor saat tampil membela timnya melawan Dundee United dalam lanjutan Liga Skotlandia.

Laga tersebut belangsung pada, Sabtu (24/12/2022), insiden itu terjadi di menit ke-69. Dalam sebuah momen saat Dundee United melakukan serangan, Lalu Gordon keluar dari sarangnya untuk mengamankan bola yang masuk ke kotak penalti.

Berawal dari Steven Fletcher (Penyerang Dundee) yang berusaha menyambut bola umpan lambung tersebut. Namun, Tabrakan antara keduanya pun akhirnya tak terelakkan. Keduanya tumbang di lapangan.

Usai kejadian tersebut, terlihat cedera yang dialami Gordon sangat serius. Kaki kanannya terlihat mengalami dislokasi dan berbelok ke arah dari yang tidak seharusnya.

"Dia langsung dibawa ke rumah sakit dan situasinya tak terlihat bagus. Saya turut sedih. Tapi dia akan melalui momen sulit ini karena dia seorang pejuang hebat," ujar pelatih Heart, Robbie Neilson kepada BBC Skotlandia.

"Kami akan membantunya melalui momen ini dan melihat bagaimana kondisinya beberapa hari ke depan," pungkasnya.

Gordon merupakan kiper Timnas Skotlandia dengan 74 penampilan. Ia menghabiskan sebagian besar kariernya di Liga Skotlandia, membela Hearts dan Celtic, namun pernah membela Sunderland di Liga Inggris pada 2007-2012.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut