get app
inews
Aa Text
Read Next : Jawab Kekhawatiran Ortu Milenial dan Gen Z, Baby Huki dan Nikita Willy Usung Smart Parenting

88% Ibu Millennials dan Gen-Z di Indonesia Mengalami Mompetition hingga Mom Shaming

Kamis, 22 Desember 2022 | 22:06 WIB
header img
Ki-ka: Mahnessa Siregar (Nessa) – Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia, Nikita willy – Brand Ambassador Zwitsal, Indra Priawan – Suami dari Nikita Willy, dan Samanta Elsener M.Psi - Psikolog Anak dan Keluarga. Foto: Ist

Artis Nikita Willy, Ibu satu anak, ikut berbagi, “Aku sangat mengerti tekanan yang sering ditemui oleh new parents sepertiku dan suami. Di saat kita sendiri masih banyak belajar menjadi orangtua, terkadang komentar dari lingkungan sekitar ataupun media sosial membuat kita merasa cemas sampai gemas sendiri, ya! Tapi aku selalu percaya bahwa aku dan suamilah yang paling tau apa yang terbaik untuk Issa, dan yang paling penting adalah bagaimana kami bertiga selalu punya waktu untuk membangun attachment secara fisik ataupun emosional. Misalnya saat memandikan Issa, momen ini jadi kesempatan buatku dan suami untuk menyentuh Issa dengan lembut dan berkomunikasi sambil bercanda. Melalui momen-momen seperti ini, aku harap Issa percaya bahwa aku dan suami selalu bisa jadi orang-orang pertama yang dapat ia andalkan hingga nanti.”

Menanggapi kebutuhan para orangtua dalam menciptakan momen bonding dengan Si Kecil, Zwitsal, salah satu brand produk perawatan bayi dari PT Unilever Indonesia Tbk., percaya bahwa setiap orangtua memiliki cara tersendiri untuk melakukannya, dan di saat itulah bonding yang bermakna dapat terjalin.

"Oleh karenanya, melalui kampanye #MomenBondingBermakna, kami memfasilitasi para orangtua dengan berbagai kegiatan online maupun offline yang menginspirasi," terang Mahnessa Siregar (Nessa), Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia.

Mengawali kampanye terbarunya, hari ini bersamaan dengan peringatan Hari Ibu, mereka mempersembahkan Festival Zwitsal #MomenBondingBermakna bertempat di Mall fX, Sudirman, Jakarta Pusat.

Salah satu highlight dari festival ini adalah kelas Baby Spa sebagai salah satu cara untuk menciptakan momen bonding bermakna.

Melibatkan 1.000 Ibu secara offline maupun online, diharapkan mampu membantu menstimulasi sejumlah indera Si Kecil serta mendorong perkembangan otak dan intelegensianya. 

Kegiatan ini berhasil memecahkan rekor kelas Baby Spa dengan peserta terbanyak versi theAsianparent – selaku mitra penyelenggara festival.

Selain itu, di festival ini dipersembahkan rangkaian diskusi interaktif bersama sederet pakar untuk menginspirasi orangtua akan pentingnya menciptakan momen bonding bermakna, terutama di 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) yang krusial bagi pertumbuhan dan perkembangan anak.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut