get app
inews
Aa Read Next : Ingin Lihat Tim Bang Messi Berlaga? Ini Daftar Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina

Kiper Argentina Baper! Mbappe Sebut Tim Amerika Latin Tak Level

Minggu, 18 Desember 2022 | 17:11 WIB
header img
Emiliano Martinez saat bertanding di Piala Dunia 2022. Foto : talkSPORT

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez marah dengan ucapan Kylian Mbappe menjelang final Piala Dunia 2022. Sebab Mbappe dinilai terlalu sok tahu mengenai situasi dan persaingan sepak bola di Amerika Selatan.

Duel Argentina vs Prancis akan berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB. Kedua tim dipastikan bakal menampilkan permainan terbaik demi meraih gelar juara.

Menjelang laga nanti, Mbappe tampak memandang remeh Argentina lewat pernyataannya. Menurutnya tim-tim dari benua Amerika Selatan tak selevel dengan Eropa.

“Keuntungan yang kami miliki di Eropa adalah kami bermain di antara kami sendiri dengan pertandingan tingkat tinggi sepanjang waktu, seperti UEFA Nations League," kata Mbappe dilansir dari Sportbible, Minggu (18/12/2022).

“Ketika kami tiba di Piala Dunia, kami sudah siap, sedangkan Brasil dan Argentina tidak memiliki level ini di Amerika Selatan. Sepak bola tidak semaju di Eropa. Itu sebabnya di Piala Dunia terakhir, selalu orang Eropa yang menang,” tambahnya.

Mendengar ucapan Mbappe, Martinez merasa marah karena Argentina dipandang remeh. Dia mengatakan penyerang milik Paris Saint-Germain (PSG) itu tak tahu mengenai sepak bola.

Dia tidak cukup tahu tentang sepak bola (Amerika Selatan)," ujar Martinez dikutip dari Sportbible, Minggu (18/11/2022).

Martinez menambahkan, "Dia tidak pernah bermain di Amerika Selatan. Ketika seseorang tidak memiliki pengalaman ini, mungkin lebih baik untuk tidak membicarakannya. Tapi itu tidak masalah. Kami adalah tim yang hebat, diakui seperti itu." pungkas Martinez.

Kedua tim kini bersaing untuk memperebutkan gelar juara ketiga untuk negaranya, Prancis juga sekaligus berusaha mempertahankan trofi mereka dari 2018.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut