get app
inews
Aa Read Next : Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto Rayakan Satu Tahun Kebersamaan di Indonesia

Go! Go! Curry - Genki no Minamoto Restoran Kari Autentik asal Jepang Buka Gerai Indonesia

Kamis, 15 Desember 2022 | 17:29 WIB
header img
Restoran kari authentik asal Kota Kanazawa Jepang, Go!Go! Curry - Genki no Minamoto akhirnya membuka gerai pertamanya di Tanah Air, pada Kamis (15/12/2022). Foto: Dok F&B ID

Devin pun mengajak semua penikmat makanan Jepang untuk mencoba kehangatan dan kelezatan menu kari autentik kota Kanazawa, Jepang, dari GGC, yang berada di Mall Living World Alam Sutera.

“Ke depan, kami akan membuka gerai di lokasi-lokasi lain. Semoga GGC bisa menghadirkan genki spirit dan simple happiness atau semangat dan kebahagiaan dalam keseharian masyarakat Indonesia,” ujar Gevin.

Sebagai informasi, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto merupakan restoran dengan ‘kari autentik asal kota Kanazawa, Jepang’ yang didirikan oleh Hirokazu Miyamori pada 2003. Namanya diadaptasi dari kata “Go” yang dalam bahasa Jepang berarti “lima”, sehingga Go Go bermakna lima lima (55).

Angka lima lima (55) ini terinspirasi dari nomor punggung Hideki Matsui, legenda bisbol Jepang, yang menjadi idola Miyamori. Selain menjadi idola, Matsui juga merupakan sosok yang memiliki genki spirit, yaitu penuh semangat, menjadi sumber inspirasi, dan menyebarkan kebahagiaan.

Sedangkan, kata “curry” diambil dari menu khas yang ditawarkan, yaitu kari. Kari autentik asal kota Kanazawa yang ditawarkan oleh GGC, berbeda dengan hidangan kari lainnya. Dapat dilihat dari tekstur yang kental, warna yang lebih gelap, aroma yang kuat, dan dengan cita rasa manis dan gurih.

Tidak hanya itu saja, teknik memasak kari pada Go! Go! CURRY juga terbilang unik karena pembuatan kari tersebut melalui 55 tahapan proses dan dimasak selama 5 jam sebelum disajikan kepada pelanggan.

GGC juga memiliki logo sekaligus maskot Gorila, bernama GO-RRY “GOrilla cuRRY”.

Dipilihnya Gorila sebagai logo dan maskot karena postur tubuh Gorila yang besar juga menggambarkan besarnya porsi menu, bahkan ada yang mencapai 2,5 kilogram. Gorilla juga diyakini sebagai simbol kekuatan (strength) dan kecerdasan (intelligence).

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut