Logo Network
Network

Restoran Jepang Ini Suguhkan Private Dining yang Ramah di Kantong, Ini Menu Andalannya

M. Sukardi/Kartika
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 06:59 WIB
Restoran Jepang Ini Suguhkan Private Dining yang Ramah di Kantong, Ini Menu Andalannya
Salah satu menu andalan Rumu Japanese Grill, restoran Jepang yang menawarkan konsep private dining, yang baru diresmikan. Foto: Instagram @rumujkt

DEPOK, iNewsDepok.id - Pecinta masakan Jepang ada restoran baru yang layak dicoba, yaitu Rumu Japanese Grill. Restoran yang berlokasi di Jalan Adityawarman Nomor 71, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, resmi dibuka pada Senin (30/1/2023).

Restoran bergaya Jepang menawarkan private dining ramah di kantong yang tak mungkin ditemukan di lokasi lain. Konsep private dining ramah kantong menjadi salah satu identitas atau keunggulan restoran ini.

Konsep tersebut dibuat agar Rumu Japanese Grill dapat menjangkau banyak masyarakat, terutama masyarakat warga Jakarta Selatan yang ingin mendapat ruang eksklusif tapi dengan harga terjangkau.


Rumu Japanese Grill menawarkan konsep private dining dengan harga yang ramah kantong. Foto: Instagram @rumujkt

"Konsep ini tergolong one of a kind dan belum ada yang menyamai di Indonesia. Itu kenapa konsep tersebut kami tawarkan di Rumu Japanese Grill," kata Andre Tanuwijaya, Co-Founder Tasa Group, saat ditemui langsung MNC Portal, Senin (30/1/2023).

Meski private dining, ujar Andre, harga yang ditawarkan tidak mahal. Untuk satu orang mulai dari Rp200 ribuan sudah kenyang makan di restoran ini.

Bahkan, tambah Dio Santoso, Co-Founder Tasa Group, pengguna kartu debit atau kredit BRI mendapatkan diskon 10%.

Lebih lanjut, Andre mengungkapkan jika semua menu yang ditawarkan di restorannya adalah halal. Tidak ada kandungan babi dalam proses pembuatannya. Bahkan, menu olahan babi pun tidak tersedia di restoran ini.

Dio menambahkan menu yang tersedia di Rumu Japanese Grill sangat beragam. Menu daging sapi kualitas terbaik menjadi unggulan, seperti sirloin, karubi, mesuji, tongue, dan saikoro. Tersedia juga aneka seafood seperti ikan, udang, dan cumi-cumi.

Soal menu, Vidi Aldiano, selebriti dan juga investor Tasa Group menjelaskan Rumu Japanese Grill menawarkan platter atau menu sharing yang bisa dimakan oleh 4 hingga 5 orang.

"Ini uniknya dan kualitas menu yang sajikan dipastikan berkualitas. Kami jamin juga, untuk menu platter, semua akan kenyang," ujar Vidi.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini