get app
inews
Aa Read Next : Kakorlantas Polri Serahkan 500 Sepeda Motor Untuk Satgas Urai Kemacetan Saat Mudik

Tujuh Orang Diperiksa Terkait Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar

Senin, 12 Desember 2022 | 22:32 WIB
header img
Petugas melakukan olah TPK perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar di Jalan Sudanco Supriyadi, Blitar, Jawa Timur, Senin (12/12/2022). Foto: Solichan/ MPI

BLITAR, iNewsDepok.id - Polda Jawa Timur memeriksa tujuh orang terkait kasus kejahatan dugaan perampokan dan aksi penyekapan di rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso, Senin (12/12/2022).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jatim Kombes Pol. Totok Suharyanto, mengatakan pihaknya memeriksa Santoso, istri Santoso, penjaga, dan orang yang pertama kali membantu.

"Saksi saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Tadi ada dari penjaga dan korban masih proses untuk pemeriksaan, kemudian saksi yang mengetahui peristiwa pertama dan yang melakukan pertolongan," kata Totok di Blitar, kepada wartawan.

Polda Jatim juga telah membentuk tim khusus, baik dari laboratorium forensik, Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polri, maupun dari Satreskrim Polres Blitar Kota. Hari ini, polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini, polisi masih mendalami berbagai macam temuan saat olah TKP. Dari berbagai penemuan itu, kata Totok, kasus tersebut diharapkan segera terungkap.

"Malam ini, kami evaluasi seluruh hasil olah TKP termasuk tim di lapangan. Ada empat titik olah TKP, secara teknis tidak bisa (kami) sampaikan karena itu bagian dari evaluasi kami dan untuk pola pengejaran pelaku," imbuhnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut