get app
inews
Aa Read Next : Tol Cijago Akhirnya Diresmikan Presiden Jokowi, BPN Kota Depok Jelaskan Progres Pembebasan Lahan

Tiba di Pura Mangkunegaran, Jokowi Turun dari Kereta Kencana dan Sapa Warga

Minggu, 11 Desember 2022 | 10:53 WIB
header img
Iring-iringan Kereta Kencana Pernikahan Kaesang-Erina. Foto: Okezone

SOLO, iNewsDepok.id - Rombongan kirab kereta kencana yang membawa pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono beserta keluarga telah tiba di Pura Mangkunegaran, pada Minggu (11/12/2022).

Sesaat setelah tiba di Pura Mangkunegaran, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk turun dan menyapa langsung pada warga sekitar dari kereta kencana.

Saat kereta kencana yang membawa Kaesang-Erina sampai di depan Pura Mangkunegaran, ribuan warga langsung menyerbu pengantin, banyak diantara warga yang memanggil-manggil Kaesang.

Merespon sapaan masyarakat Kaesang-Erina sontak melambaikan tangan mereka. Sementara dibelakang kedua pengantin, deretan kereta kencana yang membawa keluarga besar Presiden Jokowi.

Tampak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi berada dibelakang kereta pengantin, suara riuh warga yang hadir juga menggema, menyambut kedatangan presiden Jokowi.

Bahkan sesaat setelah tiba di Pura Mangkunegaran, dia menyempatkan diri untuk menyapa warga dengan turun dari Kereta Kencana dan setelah menyapa warga dia kembali naik dan melanjutkan perjalanannya kedalam Pura Mangkunegaran.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut