Logo Network
Network

Foto Prewedding Terbaru Kaesang dan Erina, Berbalut Busana Keraton Jawa dengan Sentuhan Modern

Muhammad Sukardi
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 16:46 WIB
Foto Prewedding Terbaru Kaesang dan Erina, Berbalut Busana Keraton Jawa dengan Sentuhan Modern
Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berbalut busana keraton Jawa dengan sentuhan modern. Foto-foto: Instagram @erinagudono

SOLO, iNewsDepok.id - Menjelang hari berbahagia, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membagikan foto prewedding terbarunya yang bernuansa keraton Jawa dengan sentuhan modern. Besok, pada Sabtu (10/12/2022), keduanya akan menikah dan resmi menjadi pasangan suami istri.

Busana keraton Jawa dengan sentuhan modern ini tampak menarik, dengan nuansa hijau emerald yang memancarkan aura keduanya.

Berikut foto prewedding Kaesang dan Erina menjelang pernikahan mengenakan busana keraton Jawa dengan sentuhan modern, seperti dirangkum pada Jumat (9/12/2022):

  1. Duduk sopan ala keluarga keraton

Foto prewedding terbaru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berbalut busana keraton Jawa dengan sentuhan modern. Foto: Instagram @erinagudono

Di foto pertama ini, Kaesang dan Erina tampak sangat anggun dan berkharisma layaknya bagian dari keraton. Mereka duduk sopan di pelataran pendopo tempat resepsi rencananya digelar yaitu Pendhopo Ageng yang ada di Puro Mangkunegaran, Surakarta, Jawa Tengah.

  1. Terlihat sangat serasi dan semakin mirip

Foto: Instagram

Foto kedua memperlihatkan kemesraan Kaesang dan Erina dengan cara yang super elegan. Pasangan ini diketahui mengenakan pakaian rancangan Biyan Official.

Kaesang tampak mengenakan beskap modern material velvet hijau emerald. Sedangkan Erina mengenakan kebaya dengan sentuhan modern. Embroidery bunga yang ada di outfit kedua membuat manis tampilan keseluruhan.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.