get app
inews
Aa Read Next : Patriot Bersiap Hadapi Texans dalam laga Pramusim NFL 11 Agustus 2023

Waduh! Presiden UFC Bilang Sepakbola Olahraga Bocah dan Tak Perlu Bakat

Kamis, 08 Desember 2022 | 19:43 WIB
header img
Presiden UFC, Dana White menyebut sepakbola mudah dimainkan dan tak perlu bakat sehingga bocah kecil sekalipun bisa memainkannya. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Presiden UFC, Dana White ternyata tidak menyukai olahraga sepak bola. Menurutnya, olahraga tersebut tak memerlukan bakat.

Saat ini pecinta sepak bola dari seluruh dunia sedang menikmati gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Banyak mata yang menyakiskan pertandingan ajang empat tahunan itu.

Meski begitu, terdapat beberapa orang yang tak perduli bahkan tak menyukai turnamen sepak bola terbesar itu. Salah satunya adalah Presiden UFC, Dana White. 

Menurut pria berusia 53 tahun itu, sepak bola merupakan olahraga yang tak memerlukan bakat. Ia pun menilai sepak bola dapat dimainkan bocah lantaran terlalu mudah. 

"Sepak bola? diantara seluruh permainan bola lainnya saya paling tidak tahan dengan sepakbola," ucap White, dikutip dari The Sun, Kamis (8/12/2022).

"Saya pikir itu adalah olahraga paling tidak berbakat di dunia. Ada alasan anak usia tiga tahun sudah bisa bermain sepak bola, oke? Anda cuma berlari dan menendang bola," tambahnya.

Selain itu, Dana White juga tak takut mendapat kecaman lantaran telah mengkritik olahraga sepak bola. Ia pun mengatakan sepak bola sangat mudah dimainkan lantaran hanya perlu menjebolkan bola ke gawang yang besar. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut