get app
inews
Aa Read Next : Audrey Vanessa Ajak Perempuan Indonesia Wujudkan Cita-Cita Bersama Bintang Beasiswa

100 Pahlawan Masa Kini, Terpilih di Program Every U Does Good Heroes 2022

Selasa, 06 Desember 2022 | 18:04 WIB
header img
Para mentor di program "Every U Does Good Heroes 2022”. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsDepok.id - Memeringati hari ulangtahunnya yang ke-89 dengan tema “89 Years Growing with U and Indonesia”, Unilever Indonesia umumkan 100 finalis “Every U Does Good Heroes 2022”.

Mereka adalah anak-anak muda, para pahlawan masa kini yang siap bertumbuh dan berkolaborasi dengan Unilever Indonesia untuk menciptakan Indonesia yang lebih hijau, sehat, sejahtera, adil, dan inklusif.

“Kami yakin bahwa dunia bisnis selayaknya mampu menjadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi dunia. Untuk itu, sebagai perusahaan yang purpose-led dan future-fit, kami senantiasa menjalankan bisnis berlandaskan purpose untuk memberikan kebaikan bagi lingkungan ataupun masyarakat sehingga mampu untuk terus relevan, bertahan, dan berkompetisi di masa depan,” kata Kristy Nelwan, Head of Communications PT Unilever Indonesia, Tbk.

Pencarian finalis tersebut telah dilaksanakan sejak awal November lalu. Keseratus finalis terdiri dari 54 laki-laki dan 46 perempuan yang berasal dari berbagai daerah mulai dari Jabodetabek, pulau Jawa, Sumatera, Lombok, Bali, hingga Maluku; menunjukkan kesetaraan kepedulian milenial dan Gen-Z Indonesia – lintas gender maupun wilayah – untuk memperjuangkan isu-isu lingkungan dan sosial.

“Selanjutnya, mereka akan mendapatkan rangkaian mentoring yang dikemas dalam bentuk online summit di bulan Januari ini. Seluruh finalis akan mendapatkan berbagai ilmu dan pengalaman yang tidak hanya mempertajam kepedulian mereka terhadap isu sosial dan lingkungan, namun juga membentuk mereka menjadi sociopreneurs yang tangguh. Diharapkan nantinya ide dan program mereka akan memiliki skalabilitas yang baik dan memberikan dampak yang berkelanjutan,” jelas Kristy.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut