get app
inews
Aa Read Next : Libur Sekolah, Siapkan Tempat Staycation Terbaik untuk Keluarga

Rekomendasi Staycation di Bogor dengan Pemandangan Indah, Nomor 2 Bernuansa Bebatuan

Rabu, 07 Desember 2022 | 07:10 WIB
header img
Berikut 3 rekomendasi staycation di Bogor dengan nuansa tradisional hingga eropa. Wajib kamu coba! foto : instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Staycation di Kota Bogor merupakan pilihan yang tepat, karena kotanya yang menyuguhkan tempat sejuk, indah, dan nyaman. Begitu banyak tempat staycation di Bogor yang dapat menenangkan pikiranmu dari penat akibat aktivitas sehari-hari. 

Selain kotanya yang tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta, Kota Bogor ini cocok untuk dijadikan tempat healing karena panorama pemandangan yang menyuguhkan pepohonan yang dapat memanjakan mata kamu. Udara yang sejuk dan bebas dari polusi udara ini dapat menenangkan fikiran kamu. 

Berikut rekomendasi staycation di Kota Bogor yang harus kamu coba : 

1.  Begreno Home Boutique Resort

Resort ini menyuguhkan suasana pedesaan di Bali dengan fasilitas mewah dan berkelas. Kamarnya yang luas memberikan kenyamanan untuk kamu. Kolam renangnya yang menghadap pemandangan pepohonan Kota Bogor dapat memanjakan mata kamu. 

Lokasi resort ini berada di Jl. Kampung Babakan, RT.04/RW.04, Ciherang Pd., Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16680. Harga yang ditawarkan pun berkisar dari Rp 2.600.000. Dengan harga tersebut, kamu akan merasa puas dengan resort rasa Ubud di Kota hujan. 

2. Novus Giri Resort & Spa

Hotel dengan suasana yang bernuansa bebatuan. Cocok untuk dijadikan tempat staycation bersama teman dan keluarga. Spot yang sangat favorit tentunya di infinity pool nya karena berbaur langsung dengan alam, kamu akan disajikan pemandangan pepohonan yang tinggi dan udara yang tentunya segar. 

Hotel ini terletak di Jalan Sindanglaya Raya No. 180, Sindang Jaya, Cipanas,  Kabupaten Cianjur. Harga yang ditawarkan permalamnya pun hanya Rp 784.000 saja. 

3 The Michael Resort Gunung Salak Endah

Resort yang letaknya ditengah hutan pinus Gunung Salak Bogor ini sangat menarik untuk kamu coba. Resort ini menyajikan air terjun yang indah, untuk melihat air terjun tersebut kamu harus turun melewati anak tangga di kelilingi dengan pepohonan pinus. 

Interior dari resort bernuansa tradisional eropa, kamu dapat melihat pepohonan dari dalam kamar tanpa harus beranjak dari ranjang. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2.000.000 per malam. 

Lokasi resort ini berada di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Bogor 11470. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut