Masuk ke bagian samping, gagang pintu dibuat senada dengan bodi yang tampil minimalis tanpa variasi apapun. Sedangkan untuk pelek menggunakan 16 inci, lebih kecil dibanding tipe V atau Q.
Kesan biasa saja juga bisa dilihat saat memasuki kabin, tak seperti versi tertinggi yang tampil glamor, pada Innova tipe G jok masih dibungkus kain dengan kombinasi warna hitam dan cokelat. Termasuk pada dasbornya.
Walau tata letak instrumen tak ada perbedaan, tapi Innova Zenix Hybrid terendah ini bisa dibilang lebih tampil apa adanya.
Paling terasa ketika melihat gagang kemudi yang minim dengan tombol fungsi, bahkan materialnya juga lebih sederhana dan jangan berharap tetap ada paddle shift.
Untungnya, MID tetap mengusung digital dengan layar TFT 7 inci yang memang tampilannya tak semewah versi atas.
Selain itu, Toyota juga tetap memberikan fitur mode berkendara EV, AC digital, dan layar sentuh 9 inci yang bisa dikoneksikan dengan ponsel juga NFC untuk membaca saldo Flazz atau e-Money.
Editor : M Mahfud