Logo Network
Network

Wow Innova Tipe Satu Ini Lebih Murah dari Wuling Almaz

muhammad wildan firmasyah
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 08:15 WIB
Wow Innova Tipe Satu Ini Lebih Murah dari Wuling Almaz
Toyota Innova Zenix. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Mesin hybrid pada Innova Zenix tak hanya pada varian teratas saja, tapi juga tersedia pada tipe G yang merupakan tipe paling bawah di keluarga elektrifikasi Toyota Kijang generasi ketujuh.

Dari segi harga sudah tentu jauh lebih murah dibanding tipe V atau Q. Toyota Astra Motor (TAM) membanderol versi murah dari Kijang Innova Zenix Hybrid tipe G sebesar Rp 458 juta on the road (OTR) Jakarta).

Bila dibandingkan dengan Wuling Almaz Hybrid yang dijual Rp 470 juta, jelas Innova Zenix Hybrid tipe G jauh lebih menggoda.

Apalagi bagi yang mencari mobil ramah lingkungan tujuh penumpang dan sudah "garis keras" dengan Toyota Kijang.

Meski mengusung mesin M20A-FSX dan punya tenaga yang sama dengan varian tertingi, yakni 180 tk hasil kombinasi dengan motor listrik serta torsi yang cukup besar, tapi soal fitur dan tampilan Innova G Hybrid bisa dibilang yang paling sederhana.

Tongkrongan depan dibuat lebih polos tanpa ada pemanis, aksen krom juga hanya seadanya yang bisa ditemui pada lis gril serta lambang Toyota. Walau sudah mengusung lampu utama LED, tapi jangan berharap ada DRL dan fog lamp.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini