get app
inews
Aa Read Next : Dipandu Daus Mini dan Aziz Gagap, Mall The Park Sawangan Hibur 100 Anak dari 2 Yayasan

Beritanya Viral Soal Amplop Pemilihan Ketua LPM di Depok, Tatang Mengaku Pusing

Kamis, 01 Desember 2022 | 21:44 WIB
header img
Tatang Johari ditemui di rumahnya di Bedahan. Foto: R Ratna Purnama

Gatot memastikan WN 88 Humas Mabes Polri sebagai ormas ilegal karena baik Divisi Humas Polri dan Humas Polda atau Polres di Indonesia tidak pernah membentuk organisasi semacam itu. 

"Itu organisasi ilegal, kami dari Mabes Polri maupun jajaran Humas Polda se-Indonesia tidak pernah membentuk organisasi apapun, apalagi di setiap wilayah," katanya, Selasa (12/1/2021).

Terkait tindakan Tatang yang diduga menyuap warga agar dirinya terpilih sebagai ketua LPM di Bedahan, Sawangan, Depok, Tatang mengaku bersedia melakukan hal itu karena mendapat ‘angin surga’ dari para pemilih.

“Wah banyak angin surga, sangat luar biasa itu. Semua angin surga menjanjikan, menjanjikan semuanya. Sekarang misalnya anda tidak berpihak ke saya, ngapain saya memberikan. Lebih baik untuk yatim piatu. Nah itu dia karena angin surganya luar biasa,” kata Tatang, Kamis siang tadi.

Sebelum pemilihan, Tatang mengaku mendapat sambutan luar biasa dari para pemilih. Tapi dia ternyata kecewa karena hanya dua orang yang memilihnya saat Minggu (27/11/2022).

“Mereka sambutannya luar biasa, mereka bilang amanah Pak Tatang ya, siap berjuang Pak Tatang ya, Insya Allah Pak Tatang ya. Itu kan angin surga,” ujarnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut