get app
inews
Aa Read Next : Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono Kunjungi dan Beri Bantuan Kepada Penerima Bantuan RTLH

Pemkot Depok Renovasi RTLH

Jum'at, 10 Desember 2021 | 21:54 WIB
header img
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (tengah) bersama Camat Tapos Abdul Mutholib (kedua dari kiri) dan Lurah Jatijajar Sutadi (paling kiri) menyerahkan bantuan kepada penerima manfaat renovasi RTLH, warga Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Jumat (10/12/21). (Foto : JD01/Diskominfo)

DEPOK, iNews. Id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) menyerahkan bantuan secara simbolis dan peletakkan batu pertama pembangunan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos.

IBH mengatakan, anggaran yang dikeluarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok lebih banyak dialokasikan pada bahan bangunan. Dari Rp 23 juta yang diturunkan, senilai Rp 20 juta dialokasikan untuk bahan bangunan dan Rp 3 juta untuk pembayaran jasa atau upah pekerja bangunan.

IBH menjelaskan, program ini bukan program bedah rumah dengan memperbaiki secara keseluruhan kondisi bangunan. Namun hanya memperbaiki sebagian bangunan yang tidak layak, seperti atap, lantai, dinding dan kamar mandi,

"Di Kelurahan Jatijajar ada 31 RTLH, semoga semuanya selesai tahun ini,"tambahnya Jumat (10/12/21).

IBH juga mengimbau masyarakat melakukan gotong royong dalam pembangunan RTLH.

Editor : Ikawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut