get app
inews
Aa Read Next : Pasar Jambu Dua Kota Bogor Akan Menjadi Pasar Tradisional Berkonsep Modern

Simak! Berikut Tempat Wisata Mengudara, Paralayang Puncak Bogor

Rabu, 30 November 2022 | 18:14 WIB
header img
Tempat wisata Paralayang Puncak, Bogor yang asyik dan tak pernah sepi pengunjung. Untuk kalian yang sedang berwisata ke kawasan Puncak, wajib mencoba objek wisata yang satu ini. Foto : iNews Jabar

JAKARTA, iNewsDepok.id - Objek wisata paralayang di Puncak, Bogor merupakan tempat wisata yang tak pernah sepi pengunjung. Wisata paralayang ini sangat diminati oleh banyak kalangan dari anak-anak hingga orang tua. 

 

Wisata ini menawarkan sensasi yang berbeda dari objek wisata lainnya, kamu dapat merasakan melayang bebas di udara sambil menikmati keindahan alam kawasan Puncak, Bogor dengan ketinggian mencapai 1.300 m diatas permukaan laut. 

Selain dapat menikmati pemandangan puncak, kamu juga dapat melihat pemandangan yang indah dari kawasan Gunung Mas.

Wisata Paralayang di Puncak Bogor berlokasi di Jl. Raya Puncak, KM 87, Bukit Paralayang, Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. 

Untuk kamu yang masih merasa takut melayang sendirian, kamu akan ditemani oleh pendamping profesional yang siap menjaga kamu ketika berlayang. 

Tetapi wisata paralayang ini tidak dianjurkan untuk orang dengan penyakit jantung, asma akut, dan phobia ketinggian. Untuk menaiki wisata paralayang ini juga hanya boleh dilakukan dengan orang yang memiliki berat badan minimal 20 kg hingga 85 kg. 

Wisata ini beroperasi setiap harinya dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Harga untuk menaiki wisata paralayang ini berkisar dari Rp 538.200 hingga Rp 575.000 dan dapat berubah, sesuai dengan kebijakan. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut