get app
inews
Aa Read Next : Anggota Parlemen Polandia Matikan Lilin Yahudi di Parlemen Dengan APAR

Iran Beberkan Fasilitas Strategis Milik Israel Jadi Sasaran Empuk Serangan Militer 

Rabu, 30 November 2022 | 11:36 WIB
header img
Rudal-rudal Iran ditembakkan Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) dalam sebuah latihan tempur. Foto/REUTERS/SINDOnews.

TEHERAN, iNewsDepok.id - Sejumlah fasilitas strategis dan penting milik Israel masuk daftar empuk yang bakal diserang Iran jika perang terjadi. 

Daftar empuk sasarn Iran itu  dilaporkan Tasnin News. Media tersebut merilis  menerbitkan daftar target serangan empuk dengan kedok mengutip laporan Al Mayadeen yang berbasis di Beirut--saluran berita satelit pan-Arab yang dekat dengan Korps Garda Revolusi Islam (IRGC). 

Laporan tersebut mencantumkan sejumlah bangunan dan situs di Israel yang jelas dimaksudkan sebagai ancaman bagi Teheran. 

Adapun sasaran empuk tersebut yakni Daftar target empuk yang dirinci media pemerintah Iran tersebut antara lain; kantor Knesset (Parlemen), Kantor Perdana Menteri, dan Kantor Kementerian Pertahanan. 

Kemudian situs dan fasilitas nuklir, situs Rafael Advanced Defense Systems di Haifa, Weizmann Institute of Science di Rehovot serta Technion-Israel Institute of Technology di Haifa. 

Laporan itu juga memeriksa bandara, pangkalan militer dan intelijen. Lebih khusus, Bandara Ben-Gurion dan Bandara Ramon dekat Eilat ikut dimasukkan dalam daftar target. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut