get app
inews
Aa Read Next : Dipandu Daus Mini dan Aziz Gagap, Mall The Park Sawangan Hibur 100 Anak dari 2 Yayasan

Kalah dalam Pemilihan LPM Kelurahan di Depok, Tatang Marah Minta 'Uang Amplop' Dikembalikan

Rabu, 30 November 2022 | 10:52 WIB
header img
Video viral memperlihatkan calon ketua LPM di Kota Depok Tatang Johari meminta amplop dikembalikan setelah dirinya gagal terpilih. (Foto: tangkapan layar Instagram)

DEPOK, iNewsDepok.id - Kesal karena tidak terpilih sebagai ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kota Depok, Tatang Johari meminta amplop dikembalikan. Meskipun dirinya sudah memberikan sejumlah uang di dalam amplop tersebut kepada calon pemilihnya, ia hanya mendapatkan perolehan dua suara saja.

Sebuah video viral memperlihatkan calon ketua LPM di Kota Depok Tatang Johari meminta amplop dikembalikan setelah dirinya gagal terpilih.

Dalam potongan video yang viral di akun Instagram @depok24jam, Tatang terlihat marah dan meminta Ketua RW Kelurahan Bedahan, Sawangan, Kota Depok, mengembalikan uang dalam amplop yang sudah disebarkannya sebelum pemilihan.

Menurut video itu, Tatang telah memberikan uang ke setiap RW. Namun dirinya gagal saat proses pemilihan.

“Intinya saya mesti ketegasan hari ini, saya tidak suka orang munafik, tolong serahkan amplop itu,” kata Tatang dalam video itu yang viral Selasa malam (29/11/2022).

Tatang yang mengenakan kemeja putih itu mengatakan, dari beberapa amplop yang dibagikannya, baru ada dua RW yang mengembalikan uang tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut