get app
inews
Aa Read Next : Komeng Ogah Kampanye DPD: Berhasil Alhamdullilah, Jika Tidak Ya Sudahlah 

6 Koleksi Sneakers Nagita Slavina yang Super Keren dan Wah

Senin, 28 November 2022 | 07:05 WIB
header img
Nagita Slavina memakai sneakers saat jalan-jalan bersama keluarga kecilnya ke luar negeri. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Artis Nagita Slavina dikenal dengan sosok yang fashionable. Istri presenter Raffi Ahmad ini kerap mengenakan barang-barang mewah yang mencuri peratian dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Koleksi fashion ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini pun beragam. Tidak hanya busana dan tas branded, Nagita juga memiliki koleksi sneakers yang keren dan wah, yang digunakan sesuai occasion.

Gigi, demikian sapaan akrab Nagita Slavina, disebut-sebut memiliki banyak sneakers yang dia miliki, dari yang harganya murah hingga mahal.

Ingin tahu koleksi sneakers yang dimiliki Nagita Slavina? Berikut 6 koleksi sneakers Nagita Slavina seperti dikutip dari Instagram @fashion_nagitaslavina pada Minggu (27/11/2022):

  1. Sneakers APL

Nagita Slavina mengenakan sneakers APL saat liburan. Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Nagita Slavina dalam momen liburan di luar negeri berasma keluarga kecilnya tampak mengenakan sneakers dari brand Athletic Propulsion Labs (APL) seharga sekitar Rp5 juta.

Ia mengenakan outfit serba putih yang dipadupadankan dengan kemeja berwarna krem. Penampilannya dipercantik dengan tas hitam dan sneakers.

  1. Sneakers Roger Vivier

Nagita Slavina mengenakan sneakers saat liburan ke Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Saat jalan-jalan liburan ke Los Angeles, Amerika Serikat, Nagita tampak mengenakan sneakers dari brand Roger Vivier seharga Rp14,7 juta. Saat itu ia tampil casual dengan kemeja motif, celana pendek dan sling bag hitam.

  1. Sneaker Golden Goose

Sneakers Nagita Slavina saat hangout. Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Ketika hangout bersama teman-temannya, Nagita mengenakan sneakers dari brand Golden Goose dengan harga sekitar Rp9,7 juta. Saat itu, Nagita memakai inner putih dan hot pants yang dipadupadankan dengan jaket denim.

  1. Sneakers Nike untuk tenis 

Sneakers yang dikenakan Nagita Slavina saat latihan tenis. Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Belakangan, perempuan 34 tahun itu memang sedang gemar bermain tenis. Di tengah momen Nagita latihan tenis, terlihat ia memakai kaos dan celana pendek yang dipadu padankan dengan jaket pink. Nagita mengenakan sneakers putih dari brand Nike, harganya berkisar Rp2,3 jutaan.

  1. Sneakers Adidas untuk tenis

Sneakers yang dikenakan Nagita Slavina saat latihan tenis. Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Masih dalam momen latihan tenis Nagita tampak berpose dengan sang adik, Caca Tengker dan pelatihnya. Di foto ini Nagita memakai kaus lengan panjang berwarna putih dan rok pendek hitam. Ia memakai sneakers warna hitam merek Adidas yang harganya sekitar Rp1,4 jutaan.

  1. Sneakers Adidas

Sneakers Nagita Slavina. Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Koleksi sneaker Nagita cukup banyak dari berbagai jenis brand. Salah satunya yang akan dia gunakan ini. Sneakers ini dari brand Adidas, harganya Rp3,3 juta.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut