get app
inews
Aa Read Next : Kepala BNPT Bekali Siswa SMAN di Jakarta Karakter Keberagaman

Komjen Pol Boy Rafli Amar Terpilih Sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN 37 Jakarta

Minggu, 27 November 2022 | 19:45 WIB
header img
Komjen Pol Dr Boy Rafli Amar, MH, terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Ikatan Alumni SMAN 37 Jakarta Periode 2022-2027. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Komjen Pol Dr. Boy Rafli Amar, M.H., terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Ikatan Alumni SMAN 37 Jakarta (Ketum IKASMAN37JKT) Periode 2022-2027.

Acara pemilihan berlangsung bersamaan dengan Deklarasi dan Tasyakuran Pengurus IKASMAN37JKT di Jakarta, Minggu (27/11/2022).

Deklarasi dan Tasyakuran Pengurus IKASMAN37JKT dihadiri peserta sekitar 200 orang yang terdiri dari pengurus IKASMAN37JKT, Kepala Sekolah dan guru, Guru Purnabakti, serta perwakilan alumni lintas angkatan.

IKASMAN37JKT ini dideklarasikan dengan tujuan menghimpun para Alumni SMAN 37 Jakarta sebagai media silaturahim antar alumni serta media Alumni untuk mendedikasikan ilmu dan pengalamannya di berbagai bidang profesinya untuk kemajuan SMAN 37 sesuai dengan visi dan misi sekolah.

Sebagai Ketum, Boy Rafli Amar mengetuai 37 pengurus IKASMAN37JKT yang terhimpun dari 20 angkatan sekolah. 

Hingga saat ini terdata sejumlah 1.500 alumni yang aktif dan akan dikembangkan melalui kepengurusan baru.

Usai terpilih sebagai Ketua Umum IKASMAN37JKT, Boy Rafli dalam pidato sambutannya mengajak sekuruh Alumni SMAN 37 untuk meningkatkan kekompakan dan rasa persaudaraan demi kontribusi untuk masyarakat.

"Kekompakan dan persaudaraan juga harus ditingkatkan, kemudian saling melengkapi dan berkontribusi," jelasnya. 

Boy Rafli yang  lulus tahun SMAN 37 Tahun 1984 ini juga mengingatkan agar alumni terus berkontribusi di segala profesi yang ditekuni agar dapat menunjukan almamater yang baik dan berkualitas. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut