Wow! Ronaldo Traktir Skuad Portugal pada Piala Dunia 2022 Makan Malam di Restoran Mewah

Raden Yovan Tobing
.
Minggu, 27 November 2022 | 12:34 WIB
Ronaldo traktir seluruh pemain Timnas Portugal makan malam di restoran mewah yang berada di Qatar. (Foto: DailyMail)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Megabintang Cristiano Ronaldo mentraktir seluruh pemain Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Hal tersebut dilakukannya untuk mempererat hubungan antar pemain.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (27/11/2022), pemain berusia 37 tahun itu mengajak para pemain Timnas Portugal untuk makan malam bersama di restoran mewah Tatel de Doha, Pulau Al Maha, Qatar. Ia juga membayar seluruh tagihan acara tersebut. 

Seluruh pemain hadir pada makan malam itu kecuali Jose Sa, Joao Cancelo, dan Bernardo Silva yang memiliki agenda lain di Qatar. Para pemain Portugal baru pergi meninggalkan restoran pukul 23.30 waktu setempat untuk kembali ke hotel. 

Pada acara tersebut, Ronaldo memperlihatkan hubungan yang hangat dengan rekan-rekan negaranya. Hal tersebut juga mematahkan rumor Ronaldo yang dikabarkan memiliki hubungan tidak baik dengan Bruno Fernandes usai memojokkan Manchester United diwawancaranya bersama Piers Morgan. 

Pemain bernomor punggung tujuh itu bertekad membawa Skuad Portugal menjuarai Piala Dunia 2022. Terlebih, Piala Dunia kali ini menjadi edisi terakhirnya tampil di ajang empat tahunan itu. 

Portugal sendiri berada di Grup H dengan Korea Selatan, Uruguay, dan Ghana. Skuad asuhan Fernando Santos itu akan melawan Uruguay di matchday kedua pada Selasa (29/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini