get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Masih di Korea, Pemulihan Pascaoperasi

Kepo Nih Media Malaysia, Soroti Shin Tae-yong Temui Elkan Bagggott Jelang Piala AFF 2022

Jum'at, 25 November 2022 | 14:10 WIB
header img
Shin Tae-yong ke Inggris untuk bernegosiasi dengan Gillingham FC agar Elkan Baggott diizinkan tampil di Piala AFF 2022. Foto: Instagram @shintaeyong7777

JAKARTA, iNewsDepok.id - Media Malaysia, Makan Bola menyoroti perjalanan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ke Inggris. Mereka melirik sikap Shin yang berupaya bernegosiasi dengan Gillingham FC agar pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggott dapat dimainkan pada Piala AFF 2022

Sang pelatih melakukan hal tersebut sebagai upaya keseriusanya membawa pasukan Garuda menjuarai Piala AFF. Nantinya, Shin juga akan ke Belgia untuk bernegoasiasi dengan klub KV Mechelen agar dapat membawa Sandy Walsh tampil di ajang bergengsi di ASEAN itu.

Atas hal tersebut, Media Malaysia pun menyoroti kompisisi skuad Timnas Indonesia  untuk Piala AFF 2022. Mereka menganggap kehadiran pemain naturalisasi seperti Elkan Baggott dan Sandy Walsh menambah kekuatan Skuad Garuda pada ajang yang akan dimulai pada 20 Desember nanti.

"Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong diketahui sedang berada di Eropa saat ini untuk bernegosiasi dengan klub-klub untuk melepas pemainnya. Dia kabarnya ingin membawa skuad terkuatnya di Piala AFF 2022 dengan membawa Elkan Baggott dan Sandy Walsh," tulis artikel Makan Bola, Jumat (25/11/2022).  

Timnas Indonesia sendiri berada di Grup A Piala AFF 2022 bersama Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalanm. Sedangkan Malaysia berada di Grup B bersama Vietnam, Singapura, Myanmar, dan Laos.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut