get app
inews
Aa Read Next : Gedung Bekas Gereja Disulap Jadi Masjid Pertama Milik Muslim Indonesia di Toronto Kanada

Lukaku Dipastikan Absen pada Laga Belgia vs Kanada Akibat Cedera

Rabu, 23 November 2022 | 18:36 WIB
header img
Romelu Lukaku bomber timnas Belgia. Foto : Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Romelu Lukaku dipastikan tidak bermain saat Belgia menghadapi Kanada di pertandingan pertama Grup F Piala Dunia 2022.

Timnas Belgia akan melakoni laga perdana mereka di babak grup kontra Kanada. Pertandingan tersebut tersaji di Ahmed bin Ali Stadium pada Kamis (24/11/2022) dini hari WIB.

Namun, sang bomber, Romelu Lukaku masih absen di pertandingan tersebut dikarenakan ia belum sepenuhnya pulih dari cedera paha yang didapat saat bermain untuk Inter Milan pada akhir Oktober.

Kabar baiknya, Roberto Martinez pun mengungkap Lukaku tersedia untuk pertandingan kedua atau ketiga. Hal itu diungkapkan dalam konferensi pers jelang laga Belgia vs Kanada.

“Kami sangat senang dengan kemajuan pemulihannya. Kemarin dia menjalani sesi latihan yang luar biasa, belum dengan tim, tapi dia berkembang dengan mantap,” kata sang pelatih tentang Lukaku.

Lukaku merupakan sang pencetak gol terbanyak di tim nasional Belgia dengan 68 gol dalam 102 caps, keberadaan nya sangat berpengaruh dalam performa timnas Belgia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut