Hendak Kirim Bantuan, Relawan Gempa Cianjur Dicegat Orang Tak Dikenal

Dhodi
.
Rabu, 23 November 2022 | 16:56 WIB
Tangkapan layar video orang tak dikenal mencegat mobil relawan gempa Cianjur. Foto : Twitter @Kangjaill.

DEPOK, iNewsDepok.id – Beberapa relawan yang hendak mengirimkan bantuan gempa Cianjur mendapatkan perlakukan yang kurang mengenakkan dari beberapa orang yang tak dikenal.

Para relawan tersebut dicegat oleh beberapa orang dan diminta untuk menurunkan barang bantuannya.

Kejadian itu sempat direkam oleh seorang relawan dan dibagikan lewat akun Twitter @Kangjaill pada Rabu (23/11/2022). Relawan tersebut membagikan beberapa video dengan durasi yang berbeda-beda.

Pada video pertama, terlihat kalau mobil yang sedang dibawanya dicegat oleh dua orang mengenakan pakaian merah dan hitam.

Dalam video itu, relawan yang membawa mobil sempat menjelaskan kalau pihaknya sudah ditunggu oleh orang lain untuk menerima bantuan di Desa Sarampad Cigunang.

"Kita sudah janji sama orang, kita masih ada tim lagi di belakang kang.. Ya kang ya, maaf kang, ini juga sama darurat kang," kata seorang relawan dalam video.

Namun penjelasannya tersebut tidak dapat diterima oleh pria yang mencegat mobil relawan. Sampai akhirnya para relawan menyerah dan memilih untuk memundurkan mobilnya.

Pria berkaos hitam yang berdiri di depan mobil relawan juga mendukung keputusan pembawa mobil dengan menunjukkan gerakan tangan mengusir.

"Mending kita mundur saja deh, mundur deh," ucap perekam video.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini