get app
inews
Aa Read Next : Shayne Pattynama Persembahkan Gol Perdana untuk Timnas Indonesia vs Irak

Arsene Wenger Unggulkan Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 | 19:44 WIB
header img
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger unggulkan Timnas Prancis juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger unggulkan Timnas Prancis menang Piala Dunia 2022. Ia merasa Les Blues dapat mempertahankan galar juaranya karena memiliki serangan yang mengerikan dibangin negara lain. 

Seperti diketahui, Timnas Prancis merupakan juara Piala Dunia 2018 di Rusia. Tetapi sebelum Piala Dunia 2022, Timnas Prancis mendapat hasil kurang bagus di turnamen UEFA Nations League.

Meski begitu, Arsene Wenger tetap percaya pada Timnas Prancis pada Piala Dunia kali. Ia yakin tim Ayam Jantan itu dapat mempertahankan gelar juara Piala Dunia lantaran memiliki pola serangan yang sangat bagus.

Selain itu, Wenger juga menganggap pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps sudah memperbaiki kukurangan yang ada pada skuadnya. Oleh karena itu, ia menganggap Prancis dapat memjuarai Piala Dunia kali ini.

“Favorit nomor satu saya adalah Prancis. Bukan karena saya orang Prancis sejak lahir tetapi karena Equipe Tricolore ini memiliki serangan terbaik,” kata Wenger, dilansir dari Metro, Selasa (22/11/2022).

“Jika Didier Deschamps berhasil memastikan stabilitas yang diperlukan di lini pertahanan, maka sang juara bertahan akan memiliki peluang bagus untuk berhasil mempertahankan gelarnya,” lanjutnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut