get app
inews
Aa Read Next : Madrid Takluk dari Sociedad, Barcelona di Ambang Juara Liga Spanyol

Terharu! Karim Benzema Beri Pesan Menyentuh Usai Batal Tampil di Piala Dunia 2022

Minggu, 20 November 2022 | 14:20 WIB
header img
Karim Benzema tulis pesan menyentuh usai gagal tampil di Piala Dunia 2022 karena cidera. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema posting pesan menyentuh usai batal tampil di Piala Dunia 2022. Ia gagal membela Timnas Prancis lantaran mengalami cidera saat sesi latihan di Doha, Qatar (19/11/2022). 

Dikutip dari ESPN (20/11/2022), Benzema mengalami cidera usai melakukan sprint menjelang akhir sesi latihan. Setelah diperiksa, ia mengalami robekan otot dengan waktu pemulihan selama tiga minggu. 

Meski merasa kecewa karena batal tampil di Piala Dunia 2022, pemain berusia 34 tahun itu tetap mendukung Timnas Prancis mendapatkan hasil terbaik. Ia menjelaskan keputusannya ini untuk keberhasilan negaranya diajang empat tahunan itu. 

“Dalam hidup saya, saya tidak pernah menyerah (untuk tampil di Piala Dunia) tetapi malam ini saya harus memikirkan keberhasilan tim,” tulus Benzema pada unggahan Instagramnya, @karimbenzema, Minggu (20/11/2022).

Peraih Ballon d'Or 2022 itu pun berharap posisinya digantikan dengan pemain yang dapat memberikan kontribusi besar untuk Timnas Prancis. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang diberikan padanya. 

“Jadi alasan saya untuk meninggalkan tempat saya, [memberi kesempatan] kepada pemain lain yang dapat membantu kami (Prancis) untuk membuat Piala Dunia yang baik. Terima kasih atas semua dukungannya,” pungkas Benzema.

Sekadar informasi, Timnas Prancis akan melakoni laga perdananya melawan Australia di babak penyisihan Grup D. Laga itu akan berlangsung di Al Janoub Stadium, Al-Wakrah, pada Rabu (23/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut