get app
inews
Aa Read Next : Ibu Iriana Dihina, Begini Tanggapan Erick Thohir

Surat Permintaan Maaf Pria yang Olok Ibu Iriana Jokowi Bikin Netizen Emosi

Sabtu, 19 November 2022 | 08:04 WIB
header img
Tangkapan layar akun Twitter Kharisma Jati dan surat permintaan maaf. Foto : Instagram Lokal Connect dan Facebook Kharisma Jati.

JAKARTA, iNewsDepok.idKharisma Jati seniman komik asal Bantul kota Yogyakarta yang dituduh telah merendahkan Ibu Iriana Jokowi, akhirnya membuat surat permintaan maaf lewat akun Facebooknya pada pada Kamis (17/11/2022).

Sebelumnya Kharisma Jati mendapat hujatan dari netizen gara gara cuitan di akun Twitternya yang merendahkan Ibu Iriana Jokowi.

Pada Kamis (17/11/2022) lewat akun Twitter milik Kharisma Jati @KoprofilJati, dirinya mengunggah foto Ibu Iriana Jokowi yang tengah bersama istri presiden Korea Selatan, Kim Keon Hee.

Dalam unggahannya itu, Kharisma Jati menulis caption yang dianggap tidak etis.

“Bi, tolong buatkan tamu kita minum."

"Baik, Nyonya," tulis di unggahan akun Twitter @KoprofilJati.

Merasa ada kesalah pahaman atas cuitannya itu, Kharisma Jati akhirnya membuat surat terbuka permintaan maaf kepada keluarga besar Presiden Jokowi.

"Kepada bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta seluruh Keluarga Besar Kepresidenan. Dengan ini Saya Kharisma Jati meminta maaf kepada Keluarga Besar Presiden Ri atas unggahan saya di media sosial yang menyinggung perasaan kerabat, staf, dan pejabat di lingkungan kepresidenan," tulis Kharisma Jati.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut