get app
inews
Aa Read Next : Mohammad Salah Beri Tanggapan Perang Israel-Gaza, Pembantaian Harus Dihentikan

Awas! Liverpool Sudah Kembali ke Penampilan Terbaiknya Usai Kalahkan Southampton

Minggu, 13 November 2022 | 19:12 WIB
header img
Liverpool menang 3-1 atas Southampton. Foto : The Independent

JAKARTA, iNewsDepok.id - Liverpool berhasil meraih tiga angka di laga terakhir Liga Inggris sebelum jeda Piala Dunia 2022. Dua gol Darwin Nunez membantu The Reds mengalahkan Southampton 3-1.

Dalam laga lanjutan matchday ke-16 Liga Inggris 2022-2023, Liverpool menjamu Southampton di Anfield, Sabtu (12/11/2022) malam WIB.

Liverpool mampu tampil agresif di hadapan pendukungnya sendiri sejak menit awal. Liverpool unggul lebih dulu pada menit ke-6 lewat tandukan Roberto Firmino. Akan tetapi, tim tamu mampu membalasnya tiga menit kemudian melalui sunduluan Che Adams. 

Setelah kebobolan, Liverpool kembali menekan lagi pertahanan Southampton. Darwin Nunez mampu mencetak gol untuk Liverpool di menit ke-21.

Kemudian, Nunez kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika menyambut umpan dari Robertson di depan gawang Bazunu. Skor 3-1 bertahan untuk keunggulan Liverpool di babak pertama.

Pada babak kedua, peluang yang diciptakan dari kedua tim masih belum berbuah gol. Skor 3-1 berakhir menjadi kemenangan untuk The Reds.

Dari kemenangan ini, membuat Liverpool naik ke peringkat enam klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan torehan 22 poin. The Reds mendekati Manchester United, yang ada di peringkat kelima dengan koleksi 23 poin.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut