get app
inews
Aa Read Next : Pamer Alat Kelami ke Anak SMP, Pria Ini Diamankan Polisi

Bejad! Modus Tes Keperawanan, Oknum Guru Olahraga Lecehkan 9 SIswi

Jum'at, 11 November 2022 | 09:26 WIB
header img
Seorang guru olahraga minta 9 siswi untuk melakukan tes perawan dengan berhubungan badan. Foto: Ilustrasi iNEWS.id

DEPOK, iNewseDepok.idPelecehan seksual terhadap 9 siswi terjadi di SMK Negeri 2 Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.  Seorang guru olahraga berinisial MPS meminta para siswi untuk melakukan tes perawan.

“Kalau menurut kesaksian anak itu kemarin, saya yang ngetes tapi jangan tahu orang tua,” ujar guru yang mendampingi para siswi ke Polres Serdang Bedagai, Kamis (10/22/2022).

Awalnya korban diminta datang satu per satu di dalam ruangan tertutup. Mereka tidak diizinkan membawa handphone.

Kemudian mereka diminta duduk di depan MPS dan menatap dengan jarak satu jengkal tanpa mengalihkan pandangan. MPS juga meminta para korban untuk menjalani tes keperawanan dengan berhubungan badan.

Para siswi yang dilecehkan itu keluar dari ruangan dengan menangis. Lantas, mereka melaporkan kejadian itu ke orang tuanya yang akhirnya diketahui sekolah.

“Tadi kan ditanya langsung ke oknum MPS, tapi berbelit-belit. Dia bersikeras apa yang dilakukan itu merupakan pembinaan,” kata Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Sei Rampah Edi Prasetyo.

Sekolah telah melakukan mediasi pada Rabu (9/11), MPS bersama keluarganya telah meminta maaf atas kejadian itu. Namun orang tua korban bersikeras tidak akan mencabut laporan di kepolisian.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut