get app
inews
Aa Read Next : PSSI Akan Perpanjangan Kontrak Pelatih Shin Tae-Yong

Shin Tae-yong Ngamuk Bentak Pemain Timnas Indonesia U-20, Ini Alasannya!

Minggu, 06 November 2022 | 12:28 WIB
header img
Shin Tae-yong marah besar pada Timnas Indonesia U-20. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsDepok.id - Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-20 marah besar hingga membentak pemainnya, Barnabas Sobor. Hal itu terjadi lantatan pasukan Garuda Muda gagal menang dalam laga uji coba melawan Maldova U-20 di Turki.

Timnas Indonesia U-20 saat ini berada di Tukri untuk menjalani pemusatan latihan (TC) dan beberapa laga uji coba. Pertemuan melawan Maldova U-20 pada Jum'at 4 November lalu merupakan pertemuan kedua Skuad Garuda Muda dengan tim Eropa itu. 

Akan tetapi pada laga itu Timnas Indonesia U-20 gagal mendapatkan kemenangan dan harus puas dengan hasil imbang 0-0. Padahal pada pertemuan sebelumnya melawan Moldova U-20, Garuda Muda berhasil menang 3-1. 

Kegagalan itu membuat Shin-Tae-yong sangat kecewa karena menganggap Timnas Indonesia U-20 tampil dengan buruk. Ia menilai pemain Garuda Muda gagal menerapkan hasil latihannya terutama dalam hal passing yang sering gagal. 

“Permainan kalian di latihan dalam prakteknya berbeda jauh sekali. Setiap passing selalu kehilangan bola,” ucap Shin Tae-yong, mengutip dari youtube PSSI TV, Minggu (6/11/2022).

Shin Tae-yong juga marah pada sang Kapten Timnas Indonesia U-20, Barnabas Sobor. Ia menganggap pemain Persija Jakarta itu tampil dengan buruk, padahal sudah mendapatkan kepercayaan menjadi kapten Skuad Garuda Muda saat melawan Maldova U-20. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut