get app
inews
Aa Read Next : 8 Tips Diet Saat Traveling, Perjalanan Menyenangkan Tanpa Mengabaikan Kesehatan

Ussy Sulistiawaty Berbagi 3 Rahasia Sukses Turunkan Berat Badan hingga 28 Kilogram

Sabtu, 05 November 2022 | 09:36 WIB
header img
Ussy Sulistiawaty berbagi rahasia sukses menurunkan berat badan hingga 28 kg. Foto: Instagram @ussypratama

DEPOK, iNewsDepok.id - Ussy Sulistiawaty memiliki tubuh yang ramping dan ideal. Penampilannya pun bak ABG meski usianya sudah kepala empat dan memiliki lima orang anak.

Bila melihat penampilan Ussy kini, tidak menyangka jika ia pernah mengalami lonjakan berat badan hingga 77 kilogram saat hamil anak bungsunya Sakalingga Ibra Pratama, yang saat ini berusia 2 tahun.

Namun itu dulu, saat ini Ussy sudah kembali langsing dan berhasil menurunkan berat badannya hingga 28 kilogram.  

“Yang penting sih niat. Lahiran Saka paling besar dari empat kakak-kakaknya, 77 kilogram. Tapi happy aja aku tuh, yang penting anak sehat,” tulis Ussy di akun Instagramnya @ussypratama, Jumat (4/11/2022).

Setelah melahirkan, Ussy berusahaan untuk menurunkan berat badannya. Selama beberapa bulan, Ussy berhasil menurunkan berat badan hingga 28 kilogram.

“Kalau aku bilang rahasiaznya hanya karena @drzlim_official itu tak mungkin saudara-saudara, tapi banyak yang aku lakuin biar bisa ke berat badan normal aku,” ungkap Ussy.

Berikut 3 tips dari Ussy agar sukses menurunkan berat badan:

  1. Mengatur asupan makan.

Ussy menjelaskan bahwa selama ini dia mengatur asupan makanan yang masuk ke badannya.

“Habis makan enak aku makan sehat, begitu aja terus prosesnya,” ungkap Ussy.

  1. Olahraga teratur.

Bagi Ussy olahraga teratur adalah sebuah kewajiban. Sebagaimana diketahui, Ussy juga kerap membagikan foto atau video saat berolahraga di akun Instagramnya.  

  1. Konsumsi minuman minuman serbuk yang mengandung serat (fiber)

Selain itu, Ussy juga rajin mengonsumsi minuman serbuk DrZlimeal yang memgandung serat tinggi. Menurut Ussy, minuman ini pengganti makanan yang membuat kenyang lebih lama dan memiliki rasa cokelat yang disukainya.

Ussy rutin minum minuman serbuk yang mengandung serat agar agar sistem pencernaannya lancar. Jadi, semua kotoran keluar dan tidak menumpuk di usus. Alhasil, dengan metabolisme yang bagus dan membantu mempercepat proses penurunan berat badan.

“Dan aku nggak suka semua yang kilat karena aku yakin berat badan aku akan kayak YOYO turun naik dengan cepat, jadi aku nikmati prosesnya. Katanya sih ya yang berproses lebih indah pada saatnya,” ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 ini.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut