get app
inews
Aa Read Next : Setelah Sukses di Lombok, AQUA Elektronik Kembali Gelar AQUA Cup di Jakarta

Fajar Alfian dan Rian Ardianto Gugur di Perempatfinal French Open 2022

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 13:38 WIB
header img
Fajar dan Rian diperempatfinal French Open 2022. Foto: PBSI

JAKARTA, iNewsDepok.id - Wakil ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Rian Ardianto gugur di perempatfinal French Open 2022 Kamis (27/10/2022). Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto kalah saat melawan ganda putra Inggris, Ben Lane dan Sean Vendy dengan skor 21-16, 21-23, dan 15-21.

Kekalahan itu mambawa Fajar dan Rian harus berhenti di 16 besar French Open 2022. 

Pertandingan yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris pada Kamis (27/10/2022) ini memeperlihatkan permaianan yang sangat cepat oleh kedua pemain. Mereka saling kejar kejar dalam mencetak angka.

Skor terus sama hingga di angka 6-6. Setelahnya, barulah Fajar dan Rian unggul tiga angka dilanjutkan empat angka beruntun. Mereka pun mengamankan interval pertama 13-7.

Pada interval kedua pasangan dari Inggris Lane dan Vendy mulai menyusul. Dan berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 16-16.

Walau begitu pasangan Fajar dan Rian tidak panik dan tetepa bermain dengan baik. Dan berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-16

Namun pada gim kedua dan ketiga terlihat penampilan Fajar dan Rian mulai menurun. Yang menyebabkan pasangan Inggris menciptakan angka beruntun berkali-kali sampai akhirnya FaJri tertinggal lebih jauh. Alhasil, ketertinggalan itu tidak lagi terkejar, dan menjadikan kemenangan untuk pasangan ganda putra dari Inggris Lane dan Vendy.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut