get app
inews
Aa Read Next : Viktor Axelsen Juara Tunggal Putra French Open 2022, Cetak Rekor Baru!

Rehan/Lisa Melesat ke Semifinal French Open 2022

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:40 WIB
header img
Rehan/Lisa saat bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis. Foto : iNews

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menembus semifinal French Open 2022. Rehan/Lisa menyingkirkan wakil tuan rumah, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Melalui drama tiga game, Rehan/Lisa mengalahkan Gicquel/Delrue dengan skor akhir 14-21, 21-15, 21-17 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Sabtu (29/10/2022).

“Pada akhir pertandingan, kami sempat panik saat ingin cepat mematikan poin lawan, hal itu menjadi bumerang karena kami kurang tenang dan lawan sempat memperkecil kedudukan," ujar Rehan.

“Kami memberikan bukti bahwa ganda campuran Indonesia, semua pemain ganda campuran sebenarnya tidak kalah dengan pasangan lawan. Sekarang tinggal hanya menambah komunikasi dan fokusnya di lapangan," tambah dia.

Rehan/Lisa juga merasa beruntung dan tidak menyangka bisa lolos ke tahap ini karena seharusnya mereka bertemu wakil Jepang, tetapi wakil Jepang itu mengundurkan diri.

"Rasanya tidak menyangka bisa melangkah jauh di turnamen super 750 ini. Ini menjadi semifinal pertama kami di level ini," pungkasnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut