get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Tubuh Kurang Fit, Viktor Axelsen Absen di Ajang Indonesia Masters 2023

Viktor Axelsen Juara Tunggal Putra French Open 2022, Cetak Rekor Baru!

Senin, 31 Oktober 2022 | 07:28 WIB
header img
Viktor Axelsen saat bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris. Foto : iNews

Jakarta, iNewsDepok.id - Pebulutangkis nomor satu dunia, Viktor Axelsen berhasil juara French Open 2022 usai mengalahkan kompatriotnya, Rasmus Gemke di partai final.

Tanpa ampun, Viktor Axelsen menang dua gim sekaligus. Ia menghajar Rasmus Gemke dengan skor 21-14 dan 21-15 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Minggu (30/10/2022) malam WIB.

Axelsen mengawali permainan dengan baik sejak game pertama. Dia unggul cukup jauh atas Gemke dengan skor 11-3 pada interval gim pertama. Gemke tidak menyerah untuk mengejar poin, namun Axelsen berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Di game yang kedua, Axelsen masih terus mengancam Gemke lewat variasi serangannya. Viktor Axelsen kembali unggul pada interval gim kedua dengan skor 11-8. Tak berselang lama, pebulutangkis nomor satu dunia Viktor Axelsen meraih poin beruntun untuk memenangkan gim kedua dengan skor 21-15.

Alhasil, Axelsen berhasil meraih kemenangan straight game atas Rasmus Gemke dengan skor 21-14, 21-15.

Lalu, Axelsen berhasil mencetak rekor baru setelah menjadi juara di French Open 2022, yaitu baru kali ini Axelsen meraih medali emas dari ajang French Open.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut