get app
inews
Aa Read Next : Pemprov DKI Jakarta Lakukan Program Sembako Murah untuk Menjaga Inflasi

Heru Budi Hartono meminta Kemenhub Perbanyak SPKLU di Jakarta

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:32 WIB
header img
Heru Budi Hartono Pejabat Gubernur DKI Jakarta. Foto: iNews

JAKARTA, iNewsDepok.id - Heru Budi Hartono Pejabat Gubernur DKI Jakarta melakukan pertemuan dengan Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan (Menhub) pada Senin (24/10/2022). Pembahasan yang dibicarakan adalah Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Jakarta.

Pertemuan yang dilakukan di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat ini menegaskan soal pembangunan SPKLU di Kota Jakarta.

Heru juga memerintahkan Asisten Pembangunan Lingkungan Hidup Setda DKI (Asbang LH) untuk mempermudah perizinan pembangunan SPKLU di gedung pemda maupun swasta.

"Juga penambahan SPKLU charging-charging itu mungkin di tempat-tempat pemerintah daerah atau nanti bersama swasta ," sambung Heru.

Pembahasan lebih lanjut, Heru membahas proyek LRT Jabodetabek dan MRT Jakarta yang menjadi perhatian masyarakat dan akan menyinkronisasikan terkait pembiayaan APBD 2023 mendatang.

"Berikutnya ada LRT dan MRT saya concern soal itu. Tadi sudah banyak dibahas termasuk detail akan kami sinkronisasi terkait pembiayaan di APBD 2023," tuturnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut