get app
inews
Aa Read Next : Setelah Sukses di Lombok, AQUA Elektronik Kembali Gelar AQUA Cup di Jakarta

Fajar dan Rian Berhasil Kalahkan Minions di Final Denmark Open 2022

Senin, 07 November 2022 | 17:22 WIB
header img
Fajar Alfian/Muhammad Rian Andrianto di Denmark Open 2022. Foto : Okezone Sports

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Rian Ardianto berhasil mengalahkan teman sekompatriotnya yaitu Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya di final Denmark Open 2022, dengan skor 21-19 dan 28-26.

Pertandingan yang digelar pada Minggu (23/10/2022) di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, mampu di akhiri dengan dua gim pertandingan yang cukup sengit.

Kedua pasangan sudah menunjukan adu drive cepat sejak pertandingan dimulai. Pada interval pertandingan pertama pun Marcus dan Kevin unggul dengan skor 11-8.

Melihat ketertinggalan di interval pertama membuat pasangan Fajar dan Rian lebih mengantisipasi dan menyusul skor hingga menang pada game pertama dengan skor 21-19.

Pada game kedua pertandingan, kedua pasangan menunjukan permainan yang semakin sengit. Keunggulan dipimpin oleh The Minions pada interval game kedua dengan skor 11-6.

Namun hal ini kembali diantisipasi oleh pasangan Fajar dan Rian dengan menyusul skor dan persaiangan yang cukup sengit. Pertandingan ditutup dengan Skor 28-26 yang di menangkan oleh Fajar dan Rian.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut