get app
inews
Aa Read Next : Marvel Umumkan Tanggal Rilis Serial Loki Season 2

Film Barat dengan Sekuel Terbanyak

Minggu, 23 Oktober 2022 | 16:29 WIB
header img
Foto: Imdb

DEPOK, iNews Depok.id – Karene kesuksesan dan minat penonton yang tak kira-kira, film-film ini memiliki sekuel yang banyak, bahkan ada yang diproduksi hingga puluhan judul dengan konflik yang berbeda-beda.

Sekuel ini bisanya menjadi pembabakan dari kisah cerita awal yang berlanjut. Sekuel dalam film dapat berupa cerita yang berdiri sendiri atau berkaitan dengan cerita sebelumnya. Film sekuel ini juga dapat menjadi tolak ukur popularitas sebuah film.

Berikut daftar film barat dengan sekuel terbanyak seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/10/2022).

1. X-Men               


Foto: Imdb

Marvel Studios sudah memproduksi seri X-Men sebelum salah satu seri terkenal mereka, Marvel Cinematic Universe. Kesuksesan film pertama membuat Marvel melanjutkan alur cerita film dengan membuat sekuel, seperti X2 (2003), X-Men: The Last Stand (2006), The Wolverine (2013), hingga yang terakhir adalah The New Mutant (2021). Sampai saat ini, film seri X-Men mempunyai 13 film yang saling berkaitan satu sama lain.

2. Star Trek


Foto: Imdb

Film sci-fi ni menceritakan kisah perjalanan kapal angkasa USS Enteprise dalam menjalajahi ruang angkasa. Film ini memiliki13 seri film, dengan film pertamanya StarTrek: The Motion Picture yang tayang pada 1979.

3. Godzilla versi Toho


Foto: Imdb

Sudah lebih dari 60 tahun Godzilla hadir sebagai salah satu film aksi paling legendaris di dunia. Sejak debut pertamanya, Godzilla telah memproduksi 36 film dengan konflik yang berbeda-beda. Seri Godzilla pertama kali diproduksi di Jepang oleh Toho pada 1954.

4. Marvel Cinematic Universe


Foto: Imdb

Dari pertama perilisan film Iron Man pada 2008 lalu hingga tahun ini, Marvel Cinematic Universe ini telah memiliki lebih dari 30 film yang saling berkaitan satu sama lain.

5. James Bond


Foto: Imdb

Seri James Bond telah memproduksi 27 film sejak 1962.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut