get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Meninjau RS Konawe: Bangga Atas Pecapaian Kepala Daerah

Presiden Joko Widodo Hadiri HUT Partai Golkar ke-58 di Kemayoran

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 08:29 WIB
header img
Jokowi Memberikan Sambutan di Acara HUT Partai Golkar ke-58 di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto : Screenshoot

JAKARTA,iNewsDepok.id - Presiden Joko Widodo menghadiri HUT ke-58 Partai Golkar di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat Malam (21 Oktober 2022). 

Jokowi datang pada pukul 18.50 WIB. Dalam sambutannya, Jokowi menyatakan Partai Golkar adalah partai yang sudah matang dan memiliki banyak pengalaman selama 58 tahun.

Terkait Pilpres 2024, Jokowi percaya bahwa Partai Golkar tidak sembarang mendeklarasi calon Presiden yang akan maju di Pemilu 2024.

“Golkar sebagai Partai yang sudah matang, punya pengalaman malang melintang, 58 tahun pengalaman yang sangat panjang banyak makan asam garam perpolitikan Indonesia," kata Jokowi di Jiexpo Kemayoran, pada Jumat Malam (21 Oktober 2022).

Sementara itu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan kegembiraannya dengan kehadiran Presiden.

“Dihadiri langsung oleh Bapak Presiden RI, Bapak Joko Widodo. Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua setelah dua tahun penyelenggaraan HUT Golkar yang selalu di hadiri oleh Bapak Presiden secara daring," kata  Airlangga Hartato, Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Sejumlah pimpinan parpol juga hadir antara lain Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harymurti Yudhoyono, dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Puloh. Selain itu, dihadiri oleh sejumlah elite partai lainnya yaitu Bendum NasDem Ahmad Sahroni dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi.

Tidak hanya itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Menteri ART/BPN Raja Juli Antoni, mantan Presiden RI yang ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menpora Zainuddin Amali, Menko Poljukam Mahfud MD, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Para Pimpinan Lembaga Negara, dan jajaran Pengurus DPD dan DPP Partai Golkar se-Indonesia juga menghadiri acara HUT Partai Golkar.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut