get app
inews
Aa Read Next : Soal Duet dengan Kaesang di Pilgub Jakarta, Jusuf Hamka Bilang Nama Taglinenya Kabah

Makin Santer Jadi Ketua Umum, Bahlil Didukung Sayap Partai Golkar

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 01:17 WIB
header img
Dukungan sayap partai dari Golkar kepada Bahlil sebagai Calon Ketua Umum Golkar, dinilai semakin kuat. Foto: iNews/Tama

JAKARTA, iNewsDepok.id - Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar pada 19-20 Agustus 2024, gelombang dukungan terhadap Bahlil Lahadalia sebagai calon ketua umum semakin menguat. 

Kali ini, dukungan penuh datang dari sayap partai Golkar MKGR, melalui Wakil Ketua Umum Bidang Pemuda, Achmad Taufan Soedirjo dalam pernyataan resminya. Dalam dukungannya, Achmad Taufan menyebut Bahlil sebagai sosok pemimpin yang mampu membawa Golkar menuju masa depan yang lebih gemilang.

"Bahlil adalah figur yang merepresentasikan semangat persatuan dari Sabang sampai Merauke. Dia adalah tokoh yang tidak hanya memiliki rekam jejak panjang di Golkar, tetapi juga memahami kebutuhan generasi muda dengan visi yang progresif," kata Taufan, Jumat (16/8/2024).

Bagi Taufan, dukungan ini menjadi penting untuk menekankan pentingnya keberagaman dalam kepemimpinan partai. "Golkar sudah pernah dipimpin oleh tokoh dari Sumatera, Jawa, dan Sulawesi," ujarnya.

Taufan menambahkan, saat ini partai berlambang pohon beringin ini memberikan kesempatan kepada putra terbaik dari Timur Indonesia, Tanah Papua.

Menurutnya, ini adalah momen penting bagi Golkar untuk menunjukkan bahwa partai ini benar-benar inklusif dan nasionalis.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut