get app
inews
Aa Read Next : Makin Santer Jadi Ketua Umum, Bahlil Didukung Sayap Partai Golkar

Soal Duet dengan Kaesang di Pilgub Jakarta, Jusuf Hamka Bilang Nama Taglinenya Kabah

Sabtu, 13 Juli 2024 | 17:32 WIB
header img
Politisi Partai Golkar, Jusuf Hamka, membahas kemungkinan duetnya dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, dalam Pilgub Jakarta 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Politisi Partai Golkar, Jusuf Hamka, membahas kemungkinan duetnya dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, dalam Pilgub Jakarta 2024. Pria yang akrab disapa Babah Alun ini bahkan bercanda bahwa nama duetnya bisa menjadi 'Kabah', singkatan dari Kaesang-Babah Alun.

"Jika benar terjadi, taglinenya nanti akan menjadi Kabah Kaesang-Babah," ujar Jusuf Hamka kepada wartawan di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/7/2024).

Babah Alun juga menyatakan siap jika diberikan perintah langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk maju sebagai Cawagub dari Kaesang.

"Pak Airlangga sudah siap, dan saya diperintah untuk siap," katanya.

Sebelumnya, Airlangga Hartarto menyebutkan bahwa Partai Golkar akan memberikan dukungan jika Kaesang Pangarep, yang merupakan Ketua Umum PSI, memutuskan untuk maju dalam Pilgub DKI mendatang. Partainya akan menyiapkan nama Jusuf Hamka sebagai pendamping Kaesang.

“Masih ada waktu untuk memutuskan, ada waktu dua bulan lagi. Namun, jika kesempatan itu ada dan Mas Kaesang siap maju, Partai Golkar akan memberikan dukungan,” kata Airlangga saat konferensi pers di DPP Partai Golkar pada Kamis (11/7).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut