get app
inews
Aa
Read Next : Hadirkan Karya Berbeda, Hadrah Daeng Ratu Garap Film Dosa Musyrik

Konami Umumkan 4 Seri Baru Game Silent Hill dan 1 Film

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 09:11 WIB
header img
Konami resmi luncurkan trailer untuk 4 seri gim dan 1 film terbaru yang tengah digarapnya. Foto: Istimewa.
  1. Silent Hill f

Dalam cuitannya, Konami sebut Silent Hill f berdasarkan cerita yang ditulis oleh Ryuukishi07, seorang penulis Jepang yang merupakan anggota terkemuka grup novel grafis 07th Expansion.

 

Video trailer menunjukkan seorang karakter perempuan berjalan sendirian di salah satu kota Jepang yang perlahan tertutupi semacam jamur. Di akhir video, perempuan itu mengapung di air karena terinfeksi jamur yang menutupi sekujur tubuhnya.

 

  1. Silent Hill: Ascension

Silent Hill: Ascension merupakan kolaborasi antara Genvid Entertainment, Bad Robot Games, Behavior Interactive, dan dj2 Entertainment. Video trailer diawali dengan percakapan bernada panik antara tiga karakter pada sebuah aplikasi perpesanan. Percakapan terus bergulir, dibarengi dengan kemunculan sesosok makhluk mengerikan misterius yang tersembunyi dalam kegelapan.

 

  1. Return to Silent Hill

Return to Silent Hill merupakan film yang disutradarai oleh Christophe Gans. Pria kelahiran Antibes, Prancis itu juga merupakan sutradara dari film Silent Hill pertama yang diluncurkan pada 2006.

Dalam trailer tersebut, Christophe Gans mengatakan bahwa film terbaru ini mengandung sejumlah ide dari gim Silent Hill 2.

“Film ini bercerita tentang seorang pria muda yang kembali ke Silent Hill, di mana dia telah mengenal cinta yang hebat dan apa yang akan dia temukan adalah mimpi buruk murni,” ujarnya.

Produser film, Victor Hadida, menambahkan bahwa rencana mereka adalah untuk "membuatnya modern, tetapi juga sangat sesuai dengan video game," dan akan menyertakan monster yang sudah dikenal, seperti karakter ikonik Pyramid Head, tetapi diperbarui untuk versi baru.

Detail mengenai jalan cerita film ini masih dirahasiakan, tetapi Konami berjanji akan memberikan lebih banyak informasi tentang proyek tersebut di kemudian hari.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut